toko utama batam alamat dan telepon

toko utama batam adalah toko besi yang menjual berbagai kebutuhan bahan bangunan. Toko utama batam merupakan salah satu toko terbesar, terlengkap yang menjual bahan bangunan dengan harga grosir yang murah.

Toko utama batam

Jika anda sedang membangun rumah maka tidak ada salahnya pergi ke toko utama batam untuk melihat harga terkini 2017 yang tentunya sudah berubah dibandingkan dengan harga tahun sebelumnya yaitu tahun 2016.

toko utama batam alamat dan telepon

Berikut ini adalah alamat lengkap toko utama batam

Alamat: Kompleks Sakura Anpan, Jl. Imam Bonjol-Nagoya Blok A No.7 – 8, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29432
Telepon: (0778) 458295
Provinsi: Kepulauan Riau

Bahan bangunan yang di jual :

1. Semen

Semen adalah zat yang digunakan untuk merekatkan batu bata, batako, maupun bahan bangunan lainnya yang bersifat pengeras dengan bahan bangunan lainnya. Semen sangatlah menjadi komponen pembuat pondasi yang sangat diandalkan sebagai bangunan dasar. Banyak terdapat berbagai jenis semen mulai dari semen tigaroda, holcim dan semen padang.

2. Beton

Jenis material bahan bangunan yang selanjutnya adalah beton. Beton merupakan bahan bangunan komposit yang terbuat dari kombinasi dan pengikat semen. Bentuk paling umum adalah semen portland yang terdiri dari bahan kerikil dan pasir , semen dan air.

3. Pasir

Ada beberapa jenis dari pasir untuk bahan bangunan, yaitu:

Pasir merah
Pasir elod
Pasir pasang
Pasir beton
Pasir sungai
5. Tripleks

4. Besi Beton

Besi Beton besar biasa digunakan sebagai penahan gaya tarik kontuksi pada sebuah beton. Biasanya bes beton ini menjadi kerangka dari isi beton yang merupakan adonan semen dan pasir dalam pembuatan pondasi suatu bangunan.

5. Kawat Bendrat

6. Paku

Paku merupakan sebuah alat perekat antara kayu dengan beton atau dengan material-material bangunan lainnya seperti kayu. Paku merupakan salah satu bahan bangunan yang juga digunakan untuk menggantung suatu benda pada dinding.

Jenis-jenis dari paku terdiri dari beberapa, yaitu:

Paku kayu; terdiri dari 3 cm, 4 cm, 5 cm, 7 cm, 10 cm, 12 cm, dan 21 cm.
Paku payung; terdiri dari 5 cm dan 7 cm.
Paku GRC; dengan panjang 21 cm.

7. Kayu

Kayu Bahan Bangunan ini berasal dari pohon yang memiliki banyak kegunaan. Kayu dapat digunakan untuk berbagai macam fungsi dalam membuat suatu bangunan konstruksi, terlebih untuk bangunan rumah pastinya memerlukan kayu untuk menopang bagian atap dengan ruangan.

Jenis-jenis dari kayu banyak sekali macamnya, yaitu;

Kayu jati
Kayu merbau
Kayu bengkirai
Kayu kamper

8. Pipa

Berikut ini adalah jenis bahan yang digunakan untuk membuat pipa dalam konstruksi bangunan:

Carbon steel
Carbon moly
Galvanees
Ferro nikel
Stainless steel
PVC (paralon)
Chrom moly

Leave a Reply