Bandrek STMJ Tanjungpinang

Setelah seharian hujan mengguyur kota Tanjungpinang, cuaca malam hari terasa dingin. Dalam cuaca seperti ini sangat cocok sekali jika anda singgah di kedai bandrek STMJ tanjungpinang yang terletak di jalan Patimura sebelah Bank BRI atau seberang jalan Restoran Cepat saji KFC Tanjungpinang.

Saya sengaja malam ini datang karena ingin menghangatkan badan dengan minum air jahe. Kedai bandrek STMJ menyediakan berbagai minuman pangahangat Serrano jamu. Seperti bandrek, telor setengah matang, jamu kuat, jamu tolak angin, dll. Selian itu juga ada makanan indomie rebus, indomie goreng, sate padang, sate kacang dll.

Setiap malam tempat ini selalu ramai dikunjungi para Muda mudi yang ingin menikmati segelas bandrek. Memang bandrek disini terkenal enak dan jahe nya juga terasa segar. Jadi ketika saya merasa badan sudah seperti masuk angin pasti langsung menuju ketempat ini untuk menikmati scangkir air Jane murni. Seketika itu juga saat menyeruput air jahe kehangatan terasa masuk kedalam tubuh dan angin keluar lewat sendawa.

Kedai bandrek STMJ Tanjungpinang ini buka mulai pukul 16.00wib hingga pukul 23.00wib. Jika anda penasaran ingin menikmati nikmatnya air jahe atau bandrek isi bisa langsung Sama datang. Tempatnya tidak jauh dari pelabuhan Tanjungpinang sri bintan pura kira-kira 1 km. Atau 5 menit jalan kaki.

 

 

Leave a Reply