bypass mi cloud xiaomi note 4

Banyak orang yang membeli handphone xiaomi model baru berbasis android seperti xiaomi note 4 menganggap remeh mi cloud setelah handphone tersebut di beli. apalagi kalau membeli handphone xiaomi redmi note 4 second, anda wajib menanyakan kepada pemilik sebelumnya akun micloud berikut passwordnya. Jika handphone dalam keadaan normal tanpa adanya kerusakan, tentunya hal ini tidak ada masalah.

bypass mi cloud xiaomi note 4

akan tetapi bagaimana jika handphone tersebut rusak dan harus dibawa ke tukang service handphone. Jika handphone kita service tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan juga waktu yang terbuang karena untuk memperbaiki handphone xiaomi note 4 anda yang rusak juga membutuhkan waktu yang membuat peluang bisnis anda akan hilang.

Bagi anda yang mengerti service software handphone, membuka akun xiaomi terkunci/locked dulunya tidak begitu sulit memperbaikinya. Hanya dengan tekhnik sederhana flash xiaomi hanya butuh waktu tidak sampai 1 jam saja. Akan tetapi semenjak google mengeluarkan marshmallow proteksinya semakin baik. hingga sulit untuk menjebol akun icloud handphone.

Xiaomi keluaran terbaru seperti xiaomi note 4, xiami redmi 3,xiaomi redmi 3s dan tipe xiaomi marshmallow sudah mempunyai security yang tinggi, terutama yang berkaitan dengan icloud handphone xiaomi. Jangan terkejut ketika setelah proses flash handphone xiaomi redmi note 4 anda selesai dilakukan, akun mi tetap bermasalah sehingga untuk masuk akun mi tetap tidak bisa. Karena akun yang terdaftar dan diakui adalah nomor handphone pertama kali daftar walau handphone itu telah di lakukan full flashing. Tentunya hal ini akan menjadi masalah besar jika nomor yang digunakan sebelumnya untuk mendaftar akun xiaomi telah hilang atau tidak aktif lagi.

bypass mi cloud xiaomi note 4

Pada artikel ini saya tidak memberikan cara menghapus akun mi cloud xiaomi note 4, karena sampai saat artikel ini ditulis, belum ada satu carapun untuk menghapus akun mi dari xiaomi note 4 yang anda miliki. jadi yang bisa kita lakukan adalah menghindari atau menghilangkan menu mi cloud yang selalu saja muncul setelah kita melakukan flashing handphone xiaomi note 4 (bypass mi cloud xiaomi note 4) terutama ketika handphone xiaomi tersebut terhubung ke wifii. dan sudah ada link download firmwarenya yang bisa anda download secara gratis akan tetapi berpassword. untuk mendapatkan passwordnya anda dapat menghubungi nomor handphone 082288900069(berbayar alias tidak gratis).

Cara flash handphone xiaomi note 4
Untuk membuka handphone xiaomi note 4 yang terkunci tentunya membutuhkan proses flashing menggunakan firmware yang tepat, jika anda salah memilih firmware, akan berakibat fatal yaitu handphone akan mati total (bootloop).

flash xiaomi note 4 sukses 100%

1. Download firmware xiaomi note 4
2. Download perlengkapan flashing seperti
– SP Flash Tool V5.1516.00.
– driver
3. extract semua file dan yang pertama di install adalah driver selanjutnya baru software flash tool
4. Jalankan flash tool dengan memilih file firmware xiaomi note 4 pada poin nomor 1
5. Cara melakukan flash xiaomi note 4 sama seperti tipe xiaomi lainnya.

Kegagalan flashing xiaomi yang menyebabkan bootloop adalah karena file firmware yang digunakan untuk melakukan flash xiaomi note 4 tidak sesuai. Untuk firmware yang saya berikan sudah dicoba 100% berhasil untuk melewati pengecekan (bypass) mi cloud xioami note 4, Sudah ada bahasa indonesia (multilingual) Sehingga handphone xiaomi anda dapat digunakan baik untuk pemakaian normal maupun bermain internet wifii. Firmware ini hanya dicoba pada xiaomi note 4, diluar xiaomi tipe tersebut saya belum pernah mencobanya.

untuk mendapatkan Password , donasi hubungi ke nomor hp +62 (082288900069)

Leave a Reply