Cara cek pajak kendaraan online batam

Cek pajak kendaraan batam bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara online yaitu menggunakan jaringan internet. Tentunya cara ini sangat memudahkan kamu daripada harus pergi ke kantor dispenda kepri dan samsat batam. Hanya butuh handphone dan internet,  informasi pajak kendaraan kamu sudah tertera di layar hp.

dispenda kepri

Cara Cek Pajak Kendaraan via Online batam :

1. Sebelum kamu memulai mengecek pajak kendaraanmu secara online, pastikan kamu mempunyai paket data internet. atau bisa juga menggunakan wifi gratis yang tersedia.
2. Kunjungi situs dispenda provinsi kepulauan riau (kepri).
3. Kamu akan melihat beberapa kolom yang meminta data kendaraanmu. Isilah data sesuai dengan plat nomor kendaraanmu seperti gambar dibawah ini.

Info pajak kendaraan

4. Selanjutnya, informasi pajak kendaraanmu akan muncul, seperti jumlah pajak yang harus dibayar dan tanggal jatuh tempo.

Cara cek pajak kendaraan secara online ini tidak hanya bisa mengecek pajak kendaraan milik kamu tetapi juga cek pemilik kendaraan batam milik orang lain juga. ini penting jika kita ingin membeli kendaraan bermotor seperti mobil atau motor. situs dispenda kepri ini sangat mudah untuk diakses, yang penting koneksi internet kamu tidak bermasalah saja.

Bayar pajak motor di samsat corner kota batam

Untuk membayar pajak motor dan mobil di batam anda dapat pergi ke kantor samsat corner kota batam. Dengan berbekal cek pajak kendaraan online tadi kamu sudah bisa mengetahui biayanya.

Alamat kantor samsat corner batam

Alamat : BCS Mall Lt. Dasar, Jalan Bunga Raya, Batu Selicin, Lubuk Baja, Batu Selicin, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29422
Jam Kerja : buka tutup 01.00 – 20.00 WIB
Telepon: (0778) 460230

Samsat Corner

Alamat : Harbour Bay Mall, Jl. Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau 29453

Leave a Reply