Gojek Tanjungpinang

Setelah sukses dengan gojek Batam kini  hadir gojek tanjungpinang, yang siap memanjakan seluruh masyarakat, karena hanya dengan menggunakan sentuhan jari di hp android bisa memanggil jasa ojek untuk berbagai keperluan anda, mulai dari pemesanan antar jemput maupun pembelian berbagai makanan atau keperluan seperti gofood tanpa harus keluar rumah. selain menguntungkan buat pengguna jasa ojek online, juga menguntungkan buat masyarakat tanjungpinang yang belum memiliki pekerjaan. selain mereka yang memang berprofesi sebagai ojek ada juga para karyawan pabrik maupun pegawai yang menyempatkan waktu luangnya untuk menjadi ojek online melalui gojek tanjungpinang.

kini jika anda hendak bepergian tidak perlu lagi keluar rumah atau berdiri di pinggir jalan mencari ojek yang lewat, cukup mendownload aplikasi go-jek, lalu tentukan lokasi dan tujuan dan tunggu beberapa saat maka driver gojek yang terdekat akan mengirimkan tanda sebagai orang yang siap mengantarkan kemanapun anda pergi. kemudian jika anda ingin membeli makanan atau yang lainnya di sekitar kota tanjungpinang maka tinggal memilih menu gofood yang terletak di aplikasi gojek. bagi driver gojek juga tidak perlu mangkal di suatu tempat bisa menunggu dirumah atau dimanapun sambil online aplikasi go-jek, karena jika ada penumpang yang membutuhkan jasa anda maka akan terlihat pada layar hp anda.

mengenai tarif atau ongkos gojek tidak perlu tawar menawar karena sudah tertera dilayar aplikasi gojek tanjungpinang sesuai ketentuan yang di hitung per kilo meter dan dibandingkan yang lain tarif gojek tergolong lebih murah. contoh dari lokasi Kantor Pengadilan Negeri Pamedan ke Taman Tepi Laut dengan tarif cuma Rp.13.000, kemudian dari titik yang sama juga ke Gudang Minyak Rp.11.000,-.

untuk masyarakat tanjungpinang silahkan download aplikasi gojek melalui play store. karena suatu saat pasti akan memerlukan jasa ojek online. dan bago masyarakat yang ikut menjadi driver gojek tanjungpinang silahkan daftarkan diri anda sesuai persyaratan yang akan kami jelaskan di bawah atau lebih jelasnya langsung ke kantor gojek tanjungpinang.

Alamat Kantor Gojek Tanjungpinang:
Unnamed Road, Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur
Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (tepatnya di depan Kantor Kelurahan Batu IX)
kodepos 29125
No telp : 0823-9216-9692
Jam buka: Senin s/d Jumat 08.00–17.00 (sabtu, minggu tutup)

Persyaratan dan ketentuan yang wajib dipenuhi calon driver gojek sebelum mendaftar :

1. Calon driver wajib memiliki android smartphone
2. Calon driver wajib memiliki SIM C aktif
3. Calon driver harus menyediakan motor dengan STNK aktif

Cara daftar gojek Tanjungpinang

Sebelum mendaftar secara online, pastikan anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan standar yang telah tercantum sebelumnya, dan juga sudah mendownload aplikasi gojek, jika belum anda dapat mendownloadnya di google playstore. Untuk cara pendaftaran gojek tanjungpinang cukup mudah. bisa menggunakan laptop,komputer atau hp yang sudah terkoneksi dengan internet, kemudian anda dapat mendaftar secara online dengan mengunjungi situs pendaftaran gojek.

Form yang wajib diisi sesuai dengan data diri anda.
1. Nama Depan
Isikan sesuai dengan nama depan sesuai KTP, misalnya nama asli agung , berarti anda harus mengisikan nama agung pada form nama depan.

2. Nama Belakang
Dari contoh sebelumnya nama lengkap anda sesuai KTP adalah agung winarso, maka untuk Nama Belakang anda isi dengan winarso.

3. Email
Isi email anda yang masih aktif, sebelumnya anda harus mengingat password email yang anda miliki agar tidak bermasalah dikemudian hari.

4. Nomor Telpon
Anda hanya diperbolehkan memasukkan 1 nomor anda yang aktif, tanpa adanya tanda baca dan spasi,koma, titik dan lainnya. Pastikan nomor inilah yang akan anda gunakan seterusnya, jangan berganti-ganti nomor handphone. contoh nomor HP : 085669911000

5. Kota
Pilih kota anda sekarang berada, misalnya Tanjung pinang

6. Dari mana Anda mendapat informasi tentang kami?
Anda bebas menentukan dari mana anda mendapat informasi tentang gojek

7. Apakah Anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain?
Jika anda tidak bekerja pada perusahaan transportasi lain jawab saja tidak. hanya ada 2 pilihan jawaban yaitu ya dan tidak.

8. Nomor Polisi Kendaraan
Nomor plat motor yang anda gunakan untuk ojek, misalnya BP1234KK

Untuk informasi lebih lanjut dan terperinci anda dapat menghubungi cs gojek Tanjungpinang pada no telp 0823-9216-9692 atau dengan langsung mengunjungi alamat kantor gojek tanjungpinang yang telah tercantum diatas.

Leave a Reply