harga tiket masuk waterboom ocarina batam dan fasilitasnya

Tempat wisata alam dan buatan Ocarina Batam adalah sebuah tempat wisata pantai yang terletak di Pulau Batam, Kepulauan Riau. Tempat wisata ini juga diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada bulan Januari 2009. kawasan Ocarina terletak di sadai bengkong batam yang memiliki luas 40 hektare dan berada di tepian Teluk Kering serta komplek perumahan mewah Costarina. di area megawisata ocraina ada waterboom ocraina yang tidak kalah ramainya. saya akan memberikan informasi tentang harga tiket masuk waterboom ocarina batam dan fasilitasnya.

waterboom ocraina batam

sebenarnya jika kita liat dari sarana dan peruntukannya waterboom yang ada di ocraina batam ini adalah untuk anak-anak karena fasilitas yang ada tidak sebegitu ekstrim seperti waterpark top100 atau waterpark dutamas. karena dilihat dari kedalaman kolam cuma 50 cm atau setinggi lutut orang dewasa, namun justru hal inilah yang membuat ramai tempat ini karena para orang tua yang hendak membawa putra-putrinya tidak perlu kahwatir tenggelam. mereka bisa bermain puas tanpa harus selalu diawasi. dangkalnya kolam yang ada di waterboom ocraina batam ini pada hari libur atau hari sabtu minggu selelu padat dikunjungi oleh para orang tua yang membawa anak-anaknya untu bermain air.harga tiket masuk waterboom di ocraina ini adalah Rp 25.000/ orang untuk menikmati segala fasilitas yang ada didalamnya sampai puas tidak di kenakan waktu lagi, bahkan bila masih betah bisa sampai tutup.

fasilitas yang ada di waterboom ocraina batam terdiri dari seluncuran yang tidak begitu tinggi hanya 3 meter sehingga sangat pas untuk melatih keberanian anak, guyuran air yang di tuangkan dari bak yang diisi kemudian setelah penuh akan tumpah senidiri, prosotan untuk anak-anak yang mengarah ke kolam air, dll. jika anda memiliki anak dan ingin mengajak ke tempat permainan yang menyenangkan maka disinilah tempatnya selain keamanannya terjamin juga fasilitasnya memang diperuntukan untuk anak-anak sehingga tidak perlu pengawasan ketat dan kita bisa santai sambil melihat-lihat pemandangan wahana wisata ocraina.

demikian artikel saya semoga bermanfaat dan jika anda penasaran dan hendak menuju tempat ini, akses transportasi dari pelabuhan punggur batam hanya sekitar 1 jam menggunakan jasa taxi RP. 100.000 sedangkan jika dari bandara hang nadim juga sekitar 100 ribu rupiah. selamat menikmati keindahan wisata kota batam, semoga pilihan liburan anda sangat terpuaskan.

Leave a Reply