Jadwal dan Rute Ferry Terbaru Pelabuhan SBP Tanjungpinang September 2021

Selamat Pagi Pembaca Situs Kepriau, yang saya hormati. kepriau.com merupakana situs yang mengupas tentang informasi terkini di seputaran wilayah Provinsi kepulauan Riau. pada masa pendemic sekarang ini masyarakat diwilayah kepri dibingungkan dengan jadwal sarana angkutan laut, karena sarana ini merupakan faktor pendukung paling utama di daerah yang terdiri dari berbagai pulau. bagi anda yang ingin bepergian keluar pulai tentu akan membutuhkan jadwal kapal ferry yang akurat dan terupdate. sehingga dengan demikian anda bisa merencanakan perjalanan anda dengan baik.



sejak adanya Virus Corona jadwal kapal ferry selalu berubah-ubah sehingga para calon penumpang selalu kebingungan. ada yang terburu- buru dan ada juga yang gagal pergi karena ketidak tahuan jadwal yang ada. di Pelabuhan Tanjungpinang sendiri selalu ramai penumpang yang hendak bepergian keluar kota maupun ke tujuan lain diluar probinsi. oleh karena itu jadwal penyebrangan kapal barus tahu sebelumnya.

Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang memberikan informasi terupdate untuk bulan September tahun 2021.
1. untuk rute Tanjungpinang tujuan batam menggunakan Ferry Oceana Baruna dalam 1 hari ada 5 kali keberangkatan dengan jadwal :
~ jam 08,00 wib
~ jam 10 00 wib
~ jam 13,00 wib
~ jam 15,30 wib
~ jam 17,30 wib

2. sedangkan untuk antar pulau dari Tanjungpinang tujuan Tanjung Balai Karimun, Selat panjang, Bengkalis dan Dumai menggunakan ferry Dumai express dengan jadwal keberangkatan pukul 06.00 wib.

3. untuk rute Tanjungpinang tujuan Tarempa menggunakan sarana angkut laut Kapal MV. Putri Anggraeni 5 dengan jadwal keberangkatan pukul 07.30 wib.

4. Rute Tanjungpinang tujuan Benan, mensanak, Tanjung Kelit, Sei tenam dan Daek Linggamenggunakan Kapal MV. Lintas Kepri dengan jadwal keberangkatan pukul 11.00 wib.

5. Rute Tanjungpinang tujuan Galang, Moro, Tanjung Batu menggunakan kapal SB Irfan jaya 5 dengan jadwal keberangkatan pukul 11.00 wib.

6. kemudian rute pelayaran dari Tanjungpinang tujuan Galang, moro, tanjung balai karimun menggunakan kapal Speed boat SB. Nurkumala dengan jadwal keberangkatan pukul 13.00 wib.

demikian jadwal keberangkatan kapal ferry dari pelabuhan Sri Bintan Pura untuk Bulan September Tahun 2021, jadwal tersebut sewaktu2 bisa berubah terkait kondisi, cuaca dan teknis dilapangan, apabila ada perubahan akan kami informasikan lagi. terimakasih.

Share on: