kronologis kecelakaan mobil vanessa angel meninggal

artis indonesia vanessa angel meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal pada hari kamis 04 november 2021. kecelakaan tersebut disinyalir karena kondisi sopir yang kehilangan kosentrasi sehingga mobil kehilangan kendali. sehingga mengakibatkan kecelakaan maut yang merenggut 2 nyawa sekaligus.

berikut kronologis kecelakaan tersebut, Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU yang di tumpangi 4 orang dewasa dan 1 balita berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba – tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol diperkirakan karena sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat, dengan kondisi yang rusak berat /ringsek. pada saat kejadian terjadi sekitar pukul 12.36 wib Situasi di lokasi arus lalin landai lancar serta cuaca cerah.

dalam waktu singkat polisi langsung mendatangi lokasi untuk melaksanakan evakuasi dan olah TKP serta melakukan pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan tol tersebut. kemudian kendaraan diderek dibawa keluar tol dan dibawa ke pos laka jombang.

dalam kejadian tersebut di ketahui sementara 2 meninggal ditempat diantaranya adalah artis vanessa angel dan sang suami, 2 luka ringan dan 1 luka berat.

Share on: