pusat perbelanjaan nagoya batam

bagi anda yang ingin jalan – jalan di kota batam tentunya tidak akan melupakan satu hal yaitu shooping. selain ada tempat wisata alam dan pantai, batam juga memiliki wisata shooping. segala bentuk barang mulai dari pakaian hingga barang elektronik ada di batam. baik barang lokal maupun impor dari seluruh negara. oleh karena itu untuk menghemat waktu dan ongkos anda, seandinya anda berasal dari luar negeri seperti singapore atau malaysia sebaiknya memilih pelabuhan yang dekat dengan pusat perbelanjaan nagoya batam, karena kota batam terkenal dengan daerah pusat perbelanjaan. ibarat kota nagoya adalah jantung kotanya. segala apa yang anda perlukan ada disini, mulai dari hotel termurah sampai hotel berkelas dan berbintang ada disini.

nagoya hill

nagoya hill

pusat perbelanjaan nagoya batam dapat di tempuh dari bandara internasional hang nadim batam dengan waktu sekitar 30 menit menggunakan kendaraan, seandainya anda menggunakan jasa taxi. untuk tarif taxi dari bandara hang nadim batam ke daerah nagoya dan sekitarnya sekitar RP. 90.000,- tanpa atau pun menggunakan argo hanya selisih sedikit. kemudian jika anda dari pelabuhan telaga punggur batam ke nagoya batam menggunakan jasa taxi maka tarif harga sekitar Rp. 120.000,- dengan waktu 45 menit.selanjutnya dari terminal ferry harbour bay hanya 55.000,- dan dari batamindo muka kuning atau batam center untuk tarif taxi 60.000,-. serta dari pelabuhan sekupang 80.000,-.

pusat perbelanjaan nagoya batam yang sering dikunjungi dan selalu ramai seperti, BCS Mall, Nagoya Hill Mall, Lucky Plaza, Top 100, Harbour Bay Mall, Pasar jodoh dll. sedangkan untuk wisata malam seperti hiburan adalah Discotique Pacifik, Planet, Martini Karaoke, Nav Karaoke, Alishan KTV, Casablanca Pub, Newton Gamezone dll. selain menjadi pusat perbelanjaan , nagoya juga menjadi pusat kuliner, baik makanan lokal maupun internasional. oleh karena itu nagoya batam tidak pernah sepi meskipun larut malam karena tempat ini seperti tidak pernah tidur selalu ramai 24 jam.

PUJASERA BATAM

PUJASERA BATAM

jika yang berhubungan dengan wisata shopping memang nagoya menjadi tempat tujuan paling utama untuk berburu barang barang murah dan bagus. kwalitas import tentunya. mengapa barang barang yang di perdagangkan di nagoya murah-murah, karena batam termasuk kawasan ftz (Free trade zone). oleh karena itu jika anda berkunjung ke batam silahkan singgah di nagoya untuk berbelanja, namun jangan lupa siapkan duit yang banyak karena anda pasti akan tertarik untuk membeli barang-barang yang murah dengan kwalitas terbaik.

nagoya batam hingga sekarang menjadi tempat terfavorit baik karena menjadi pusat perbelanjaan maupun pusat kuliner. perputaran uang di daerah ini sangat tinggi. orang-orang dari berbagai negara selalu berkumpul disini, mereka yang sekedar jalan-jalan atau urusan bisnis pasti menyempatkan untuk singgah di nagoya. ada puluhan hotel berbintang siap menampung anda, mulai dari hotel nagoya plaza, hotel i, hotel pacific dll.  jika penasaran silahkan datang saja ke nagoya batam.

Leave a Reply