Sablon kaos khas batam untuk oleh oleh

Bingung beli oleh-oleh unik khas batam? gampang, beli saja kaos sablonan dengan berbagai kreasi yang mencerminkan hal-hal unik seputar Batam. Jika kamu hoby berbelanja pakaian, tidak ada salahnya melihat-lihat dulu hasil kreasi anak muda batam dalam mencurahkan nilai seni daerah ke dalam sebuah kaos. seperti halnya daerah lain yang masing-masing populer dengan ciri kaosnya, seperti yogyakarta, jakarta, bandung, surabaya, bali. Jika kamu mencari grosir kaos batam dan juga sablon kaos batam maka kaos batam motif gonggong dan Kaos T-obeng dapat menjadi pilihan berbelanja kaos sablong.

1. Kaos Batam motif gonggong
Motif gonggong bukan hanya ada pada batik gonggong saja, ternyata kaos sablonan juga cocok untuk diberi motif gonggong. menurut pemilik workshop Ketut Santosa, kaos khas batam, desain yang unik dan lucu ini sketsanya dibuat menggunakan tangan dan selanjutnya pada tahap akhir diolah lagi menggunakan laptop dengan software corel draw untuk film sablon sebelum di cetak. Harga yang ditawarkan tidak berat dikantong kamu, antara Rp. 60.000 sampai dengan Rp. 85.000. Dengan adanya kaos gonggong batam ini kamu gak perlu bingung lagi mencari oleh-oleh khas batam. Jika kamu penasaran langsung saja ke tempat Pak Ketut sentosa dengan alamat lengkap dibawah ini:

Kaos batam Gong Gong
Perum KDA Jln Nuri 4 N0 Batam Center , Kota Batam
Propinsi Kepulauan Riau Islands 29465, Indonesia
Telepon/HP : 089637389266

Kaos khas batam motif gonggong

2. Kaos T-Obeng
T-Obeng adalah singkatan dari teh obeng, minuman khas batam. dengan desain yang kekinian kaos t-obeng semakin laris diburu pencinta oleh-oleh khas batam. Pemiliknya adalah Andri Kurniato, yang pernah menjadi juara ke-2 di ajang Youth startup icon by honda dan majalah marketeer. dengan bakat seni yang dimilikinya teriptalah sebuah desain unik dari baju sablon yaitu kaos T-Obeng. dari usaha yang digelutinya andri sekarang memiliki keuntungan yang cukup fantastis yaitu lebih dari lima puluh juta perbulannya. Tidak mengherankan karena kaos khas batam ini tidak hanya laris di kota batam tetap juga di eksport ke luar negeri. Harganya juga terbilang murah yaitu dari harga Rp. 60.000 kamu sudah bisa mendapatkan kaos yang keren ini. Tunggu apalagi buruan beli kaos T-obeng sebagai oleh-oleh dari batam.

Kaos sablon T-obeng khas batam