tempat jual kartu perdana internet khusus wisatawan di tanjungpinang

selama ini warga negara asing (WNA) yang masuk ke Tanjung pinang/ bintan kesusahan dalam mengakses internet, mereka harus mengaktifkan international roaming atau mencari penyedia layanan wifi, seperti di hotel atau restoran. hal ini dikarenakan pengaktifan kartu perdana harus menggunakan NIK dan Nomor KK, sedangkan mereka para WNA yang masuk ke indonesia tidak membawa dokumen tersebut atau tidak memilikinya, yang ada hanyalah sebuah identitas seperti Pasport. namun kini anda tidak perlu khawatir dan pusing, jika anda membutuhkan sebuah sim card, mobile data atau kartu perdana yang khusus untuk orang asing seperti turis, wisatawan atau Warga negara asing (WNA). anda bisa mendapatkannya di Tanjungpinang dengan hanya menggunakan nomor pasport.

dimana anda bisa mendapatkan kartu telepon tersebut untuk mengaktifkan internet anda? kartu internet/ kartu perdana atau mobile data bisa anda beli di pelabuhan International Sri Bintan Pura Tanjungpinang (Counter Mutiara Cikalana Tour & Travel) atau melalui Tlp/Wa. 087804050106 (bae)/ 081277002874 (edi) . kartu ini bisa anda gunakan di seluruh wilayah indonesia khususnya tanjungpinang dan bintan atau daerah-daerah wisata di kawasan pulau bintan.

apabila anda berniat membeli kartu perdana tersebut silahkan datang langsung ke konter penjualan di pintu kedatangan pelabuhan internasional sri bintan pura tanjungpinang. melayani pembelian satuan atau paket banyak. dan juga yang perlu di perhatikan bahwa saat akan membeli kartu perdana tersebut harap membawa pasport anda/ pasport orang yang akan menggunakan karena untuk registrasi kartu.

proses aktifasi kartu memakan waktu 10 hingga 20 menit, sedangkan masa aktif kartu 1 bulan sejak digunakan kartu perdana khusus WNA tersebut, jika anda akan menggunakan untuk jangka panjang sebaiknya selalu diisi ulang setiap bulannya.

counter
PT. Mutiara cikalana Tour & travel
Pintu kedatangan pelabuhan internasional sri bintan pura Tanjungpinang
HP/WA +62878 0405 0106 (bae), 081277002874 (edi)