Wali Kota Tanjungpinang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, Selasa (28/4).

innalilahi Wainnailaihi Raajiuun telah berpulang ke Rakhmatullah Bpk Walikota Tanjung Pinang H. Syahrul pada hari Selasa tanggal 28 April 2020, jam 16.45 WIB.

Sebagaimana diketahui Wali Kota Tanjungpinang Syahrul dinyatakan positif COVID-19 pada Senin (13/4) lalu. Sebelumnya, pada Sabtu (11/4), Syahrul sempat dilarikan ke RSUP Ahmad Tabib akibat kondisi badan yang drop diikuti dengan gejala sesak napas sehingga mendapatkan perawatan intensif.

H.Syahrul menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang selama kurang lebih tiga pekan, Sebelumnya diberitakan, kondisi kesehatan Syahrul sempat mengalami naik turun. Bahkan menurut informasi dilakukan cuci darah selama 3 kali dan menghabiskan kurang lebih 40 kantong darah dari para pendonor. namun dikabarkan kembali pada Senin (28/4), kondisi kesehatan Syahrul sempat drop dan mengharuskan tim medis memasangkan kembali alat bantu pernapasan kepada beliau.

Seluruh Warga Kota Tanjungpinang merasa kehilangan sosok Ayah yang selama ini menjadi pemimpin yang sabar dan bijak sana di akota Tanjungpinang. Selamat Jalan Bapak Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul. Semoga Amal Kebaikanmu diterima disisi-Nya.

Share on: