waterfront city batam

Waterfront City batam adalah konsep pengembangan daerah tepian pantai batam yang diprioritaskan sebagai pemandangan tampak depan dengan bagian pantainya dibangun untuk di jadikan sarana/ wahana wisata. arti kata “waterfront” sendiri adalah depan air yang artinya kita menatap kedepan dengan pandangan lautan atau perairan. waterfront city batam memang sudah dikenal oleh seluruh penjuru dunia karena keindahannya dan keunikannya sehingga tidak mengherankan jika tempat ini menjadi wisata batam yang sangat populer dikalangan wisatawan asing mupun wisatawan lokal. selain itu tempat ini juga menjadi wisata kelas dunia.

salah satu yang memanfaatkannya adalah Pantai Marina yang berlokasi di Waterfront City Batam terletak di sebelah barat Pulau Batam. jika anda bingung silahkan buka googlemap untuk mengetahui lokasinya. menuju tempat ini membutuhkan waktu tidak lama kurang lebih 10 menit dari kota batam karena jarak yang dekat dengan  batu aji dan tanjung uncang. anda juga bisa menggunakan jasa taxi jika anda tidak mau ribet atau memanfaatkan rental mobil batam yang sudah tersebar di hampir seluruh penjuru kota batam sehingga perjalanan anda semakin puas karena membawa mobil sendiri.

jika anda ingin menghabiskan waktu ditempat ini,anda tidak perlu takut untuk bermalam karena di area pantai marina berdiri hotel berbintang yaitu harris resort dan holiday inn. kedua hotel tersebut sangat megah dan indah terlebih lagi jika anda memesan kamar yang menghadap kelaut, tentu saja anda seperti tidur diatas laut dengan memandang pemandangan laut lepas dan negara tetangga. sarana pendukung lainnya juga untuk memudahkan transportasi ada pelabuhan internasional  yakni terminal ferry internasional waterfront city batam dengan tujuan singapore.

jenis-jenis permainan yang ditawarkan di pantai marina kawasan waterfront city batam adalah seperti jetsky, banana boat, sewa boat untuk berkeliling area pantai marina dll. selain permainan olahraga air yang beragam pantai disini juga sangat putih sehingga sangat indah dan pas buat berjemur.airnya yang landai sangat diminati para turis untuk berenang. selain itu para wisatawan juga memanfaatkan keindahan alamnya untuk diabadikan dengan foto selfie. tetntunya informasi ini membuat anda penasaran untuk mengunjungi waterfront city batam kan. silahkan anda kunjungi tempat ini. baik secara langsung ataupun menggunakan jasa travel online atau paket wisata yang telah disediakan diberbagai negara.

di waterfront city batam ini anda dapat melihat langsung bangunan-bangunan pencakar langit negara singapore dari marina bay singapore, karena sangat dekat sehingga anda merasa berada di belahan dunia dengan berbatasan negara. terlebih lagi jika anda mau menunggu sampai matahari tenggelam, sunset yang terlihat akan memukau mata anda karena sangat indah dengan warna langit yang kemerahan diatas langit tanjung uncang batam akan tampak industri galangan kapal dan alat-alat berat yang terpampang seperti menghadap ke matahari senja.

Leave a Reply